-->
Loading...

PKB Malang Berkomitmen Menangkan Anies-Muhaimin

 

 Lokasi Deklarasi Anies-Muhaimin Di Hotel Majapahit Surabaya


Malang, 45news.id - Rencananya, pada hari ini, Sabtu (02/09/2023), di Surabaya, duet Anies-Muhaimin Iskandar akan melakukan deklarasi di hotel Majapahit yang merupakan tempat bersejarah penyobekan bendera biru yang sekarang berubah menjadi hotel Majapahit. Antusiasme terhadap kolaborasi mereka yang dikenal dengan akronim AMIN sangat tinggi di kalangan PKB Kota Malang.

 

Menurut Muhammad Anas Muttaqin, Direktur Pilpres LPP (LEMBAGA PEMENANGAN PEMILU) PKB Kota Malang, pasangan Anies-Muhaimin dianggap sebagai pasangan yang sangat cocok untuk memenangkan Pilpres 2024 karena mereka memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai bidang.

 

“Anies Baswedan mewakili kalangan intelektual dengan pengetahuan dalam ekonomi dan politik internasional, sementara Muhaimin Iskandar memiliki pengalaman dalam sektor sosial dan pembangunan sumber daya manusia. Keduanya juga memiliki latar belakang aktivis dan memiliki kedekatan dengan berbagai kelompok, terutama generasi milenial. Anies berasal dari HMI, sementara Muhaimin berasal dari PMII. Terlebih lagi, Muhaimin Iskandar memiliki koneksi dengan Nahdlatul Ulama dan latar belakang santri,” jelas Anas.

 

Anas mengatakan bahwa deklarasi Anies-Muhaimin ini akan memastikan distribusi tugas yang lebih merata dalam usaha pemenangan. “Anies Baswedan mungkin akan fokus pada wilayah di luar Jawa, sementara PKB akan berkonsentrasi di Jawa Timur dan Jawa Tengah, dan PKS akan fokus di Jabar dan DKI Jakarta,” terangnya.

 

Anas menambahkan bahwa keduanya adalah cucu Pahlawan Nasional, sehingga semangat nasionalisme mereka tidak diragukan lagi.

 

Setelah deklarasi Anies-Muhaimin untuk maju dalam Pilpres 2024, LPP PKB Kota Malang berkomitmen untuk patuh pada instruksi partai untuk mengkonsolidasikan dan memobilisasi kekuatan demi kemenangan pasangan tersebut. (im)

Belum ada Komentar untuk "PKB Malang Berkomitmen Menangkan Anies-Muhaimin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel