-->
Loading...

Reses Rimzah, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Untuk Serap Aspirasi Rakyat

Rimzah Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Reses Di Dapilnya


Malang, 45news.id - Rimzah S.IP, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Malang, telah melaksanakan masa reses kedua pada tahun 2023. Dalam periode tersebut, dia secara langsung berupaya mengumpulkan berbagai pandangan dan harapan dari masyarakat.

 

Dalam hal ini, Rimzah, yang juga sebagai seorang politisi Partai GERINDRA ini mengatakan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat.

 

"Reses ini merupakan tanggung jawab para anggota DPRD untuk meluangkan waktu di daerah pemilihan mereka guna berinteraksi dengan para konstituen, mengumpulkan berbagai informasi, serta menghimpun segala masukan yang nantinya akan disebarluaskan," ujarnya saat menjalankan reses pada hari Senin (21/08/2021) di lokasi tinggalnya di Perumahan Ijen, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

 

Dia menguraikan bahwa suara-suara yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat melalui masa reses tersebut akan dijelaskan kembali dan hasilnya akan dirangkum dalam sebuah laporan yang selanjutnya akan diteruskan kepada pimpinan Dewan.

 

"Kami akan terus mengawasi perkembangan ini dan kemudian mengirimkannya ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait," kata Rimzah dengan ramahnya.


Selaku Wakil Ketua III DPRD Kota Malang, Rimzah juga mengungkapkan bahwa kami akan menyampaikan usulan dari setiap konstituen yang telah diutarakan sebelumnya.

 

"Dengan izin Allah, kami akan mengawal semua usulan ini dan berharap agar semuanya dapat diakomodasi,"harapnya. (im)

Belum ada Komentar untuk "Reses Rimzah, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Untuk Serap Aspirasi Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel