-->
Loading...

Sungai Brantas Memakan Korban Anak Usia 6 Tahun

 

Upaya Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Brantas 

Malang, 45news.id - Faeza Zavier, seorang anak berusia 6 tahun yang sebelumnya dilaporkan terseret oleh arus Sungai Brantas di Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayangnya, saat ditemukan, Faeza sudah dalam keadaan meninggal dunia, tidak jauh dari lokasi kejadian yang mengakibatkannya tenggelam.

 

"Jenazahnya ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian (TKP) dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkap Ainul Makhdin, Koordinator Lapangan Basarnas pada (04/09/2023).

 

Ainul mengatakan bahwa warga setempat menemukan korban telah meninggal dalam kondisi mengapung sekitar pukul 16.10 WIB, pada hari minggu tangggal 3 september 2023.

 

"Aktivitas evakuasi kami mulai segera setelah menerima laporan dari warga," tambah Ainul.

 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang anak dari Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, terbawa arus Sungai Brantas saat bersama tiga temannya, pada Sabtu kemarin (02/09/2023), sekitar pukul 14.30 WIB.

 

Korban, yang tidak memiliki keterampilan berenang, nekat melompat ke sungai untuk mencari ikan, pada saat itu, aliran sungai sangat deras.

Korban yang awalnya berenang di tengah sungai tiba-tiba terhanyut oleh arus. Setelah mendapatkan laporan, upaya pencarian langsung dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari petugas kepolisian, tim rescue, dan penduduk setempat.

 

Akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari tempat kejadian saat dia tenggelam. (im)

Belum ada Komentar untuk "Sungai Brantas Memakan Korban Anak Usia 6 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel