-->
Loading...

Pelepasan Atlit Porprov, Bawa Pulang Emas Dijanjikan Bonus Puluhan Juta

 

Kontingen Porprov yang dilepas di Pendopo Lokatantra Lamongan

Lamongan, 45news.id - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melepas kontingen atlit yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) , Pelepasan atlit ini berlangsung di Pendopo Lokatantra Lamongan, Rabu (6/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Yuhronur Efendi menyampaikan, target dalam ajang Porprov ke VIII yang akan berlangsung di empat kabupaten kota harus bisa masuk dalam 10 besar. Ia juga berpesan, untuk para atlit agar menjaga sportivitas, disiplin dan total demi nama baik Lamongan.

"Lamongan di ajang porprov ini akan memberangkatkan sebanyak 491 atlit di 31 cabang olah raga, kita smeua bertekad untuk menaikan peringkat, karena di tahun lalu kita di peringkat 13 dan target kita kali ini masuk dalam 10 besar, " katanya, Rabu (6/9/2023).

Yuhronur juga menjelaskan, bagi para atlit yang berhasil membawa pulang medali, baik perak emas ataupun perunggu, tentunya akan mendapatkan bonus yang sudah disiapkan.

"Untuk bonus bagi para atlit yang juara kita sudah siapkan, tentunya juga naik dari bonus porprov tahun lalu, kalau tahun kemarin 20 juta ya tahun ini 20 juta seratuslah, " jelas Yuhronur.

Sementara itu, Ketua KONI Lamongan Heri Pranoto mengatakan, pihaknya yakin Lamongan bisa masuk dalam 10 besar Porprov tahun ini. Pasalnya ada beberapa cabang olahraga baru yang diikuti, seperti E-Sport, Renang, GMMA, Wood Ball, Get Ball dan Billiard.

"Mudah-mudahan cabor yang baru bisa membawa pulang medali, dan cabor yang sudah bagus bisa ditingkatkan. Saya yakin bisa masuk 10 besar karena dengan usaha yang sudah kita maksimalkan. Mengenai bonus, seperti yang disampaikan pak bupati bonus akan lebih banyak dari porprov tahun lalu, " terangnya. (yog)

 


Belum ada Komentar untuk "Pelepasan Atlit Porprov, Bawa Pulang Emas Dijanjikan Bonus Puluhan Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel