-->
Loading...

Masyarakat Tumpah Ruah Mengikuti Batu Damai Bersholawat 6 Bersama Habib Syech

 

Habib Syeh Dalam Acara Batu Damai Bershalawat 6

Batu, 45news.id - Ratusan ribu penduduk Kota Batu dan sekitarnya berduyun-duyun menghadiri acara Batu Damai Bersholawat 6 yang dihadiri oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di depan Masjid An-Nur, Kota Batu, pada Kamis (14/09/2023). Kegiatan ini secara rutin diselenggarakan oleh Masjid An-Nur bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batu serta dengan dukungan dari Sita Catering.

 

Aries Agung Paewai, Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, merasa bersyukur karena bisa hadir dalam acara ini. Ia mengungkapkan, "Saya bersyukur bisa hadir malam ini dalam acara bersholawat bersama Habib Syekh. Semoga acara ini mendatangkan berkah bagi kita semua, dan semoga warga Kota Batu selalu dilindungi, diberkahi, dan diberikan rezeki yang berlimpah."

 

Pj Wali Kota Batu, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, berharap bahwa acara ini akan membawa ketenangan bagi masyarakat Kota Batu.

 

Ketua PCNU Kota Batu, Ustadz Takim, menyatakan harapannya bahwa acara ini dapat memberikan ketenangan bagi Kota Batu menjelang tahun politik 2024.


"Terima kasih kepada sponsor utama, yaitu Sita Catering, Masjid An-Nur, NU beserta organisasi-organisasi yang mendukung acara ini. Takim berharap dengan tema Batu Damai Bersholawat ini, menjelang pemilu 2024, Kota Batu akan tetap menjadi tempat yang damai, sejahtera, dan warga akan menggunakan hak politik mereka dengan baik sesuai hati nurani masing-masing," ucapnya.

 

Selain itu, ia juga berharap bahwa melalui Batu Damai Bersholawat, persoalan sampah yang sedang marak dapat mendapatkan solusi. "Saat ini, Kota Batu sedang menghadapi masalah serius terkait sampah. Dengan bersholawat dan berdoa bersama, kami berharap Allah akan memudahkan Pemerintah Kota Batu untuk segera menyelesaikan masalah ini. Dengan begitu, harapannya adalah Kota Batu, sebagai daerah wisata, akan kembali bersih," tambahnya.

 

Sekedar informasi bahwa dalam acara ini juga hadir tokoh-tokoh penting seperti Rais Syuriyah PCNU Kota Batu, KH Hazim Sirojuddin, Ketua Takmir Masjid Agung An-Nur Kota Batu, H. Agus Salim, Penghulu Viral KH M Anas Fauzie An Nachrowi, dan lainnya. (im)

 

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Tumpah Ruah Mengikuti Batu Damai Bersholawat 6 Bersama Habib Syech"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel