-->
Loading...

Persatuan Alumni GMNI Gelar Posko Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

 


Sidoarjo, 45news.id – Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama (PB NU) tahun ini punya gawe besar yaitu peringatan menyambut Hari Lahir NU yang ke-100 tahun (16 rajab 1344 – 1444 H). Rangkaian kegiatan menyambut Hari Lahir NU telah dilalui. Puncaknya adalah penyelenggaraan Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo yang digelar pada hari Senin (6/02/2023) sampai dengan Selasa (7/2/2023) pukul 00.00 – 00.00. Acara ini dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua Umum PB NU, undangan lainnya serta anggota/pengurus NU serta Banom NU se-Indonesia.

PA GMNI Cabang Sidoarjo pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat atas penyelenggaraan 1 Abad NU. “Kami dari kawan-kawan pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Sidoarjo mengucapkan Selamat dan Sukses Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo dengan tema Merawat Jagad, Membangun Peradaban,” ucap Eko Rinda (Ketua DPC Persatuan Alumni (PA) GMNI Sidoarjo.

PA GMNI Sidoarjo juga membuka Posko di Perumahan Pondok Mutiara Kampung Seni Blok CG /07 Sidoarjo. Posko ini buka mulai Senin (6/02/2023) malam hingga Selasa (7/2/2023) malam.

“Warga dari luar kota yang datang ke Posko ada yang dari Malang, Jombang, Lamongan, Probolinggo dan lain-lain. Kami menyediakan tempat bermalam gratis bagi mereka yang ingin menginap, termasuk bagi Banser. ,” ujar Mahmud Yunus (senior PA GMNI Sidoarjo).

“Kami sangat bersyukur sekali dari PA GMNI Sidoarjo bisa ikut ambil bagian demi suksesnya kegiatan besar ini. Alhamdulilah,” tambahnya.



PA GMNI Sidoarjo juga melakukan pemasangan spanduk dekat lokasi penyelenggaraan resepsi 1 Abad NU. (er)

 

 

 


Belum ada Komentar untuk "Persatuan Alumni GMNI Gelar Posko Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel