-->
Loading...

Dharma Wanita Persatuan LPP TVRI Jatim Gelar Donor Darah

Surabaya, 45news.id - Pada Jum'at tanggal 10 Februari 2023 merupakan hari istimewa bagi LPP TVRI khususnya TVRI Jawa Timur. Bertempat di Lobby TVRI Jawa Timur, Jalan Mayjen Sungkono No 124 Surabaya, pada hari tersebut diselenggarakan kegiatan sosial donor darah atas kerjasama Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPP TVRI Jawa Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, menyambut peringatan HUT ke-45 LPP TVRI Jawa Timur.




Kegiatan sosial donor darah ini diikuti oleh seluruh pegawai LPP TVRI Jawa Timur, pensiunan pegawai TVRI serta pihak luar. Tampak hadir ditengah-tengah kegiatan tersebut yaitu Asep Suhendar (Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur), Immanuel Yosua (Ketua KPID Jawa Timur) dan Sundari (Komisioner KPID Jawa Timur). 

Immanuel Yosua menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sosial donor darah di TVRI Jawa Timur tersebut karena kegiatan sosial ini sebagai wujud empati sosial dari jajaran TVRI Jawa Timur. Dengan adanya donor darah ini akan menambah ketersediaan kantong darah di PMI Kota Surabaya dan dapat dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Bagi saya, ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa, karena (dari kegiatan donor darah) ini ada partisipasi sosial. Dan juga melihat animo masyarakat dari berbagai komunitas dan kelompok yang kian hari kian meningkat menunjukan TVRI ini menemukan ruhnya menjadi bagian dari komunitas masyarakat, " tegas Yosua. (er)

 

Belum ada Komentar untuk "Dharma Wanita Persatuan LPP TVRI Jatim Gelar Donor Darah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel