-->
Loading...

Launching Persela, Langsung Uji Coba Dengan PSKC

Foto: launching yang berlangsung di stadion Surajaya Lamongan

Lamongan, 45news.id - Untuk mengarungi kompetisi sepak bola nasional Liga 2 musim kompetisi 2022/2023, Persela Lamongan resmi dilaunching dari pemain hungga jersey akan digunakam untuk tandang dan kandang. 

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengusung 26 pemain, di bawah asuhan pelatih Fakhri Husaini. Berbeda dengan biasanya yang digelar di alun-alun, launching  digelar di Stadion Surajaya Lamongan 

Namun demikian, tradisi suguhan hiburan musik tetap tidak terlewatkan.  Kali ini menghadirkan Endang Soekamti, grup musik rock asal Yogjakarta. Kemasan launching lebih menarik karena diakhiri dengan friendly match melawan Persatuan Sepak Bola Kabupaten Cimahi (PSKC) Cimahi.  

"Kami mengusung tema launching ini dengan Persela Bangkit. Karena kami berharap Persela bangkit bersama agar lebih cepat kembali ke Liga 1," kata Fariz Julinar Maurisal, saat sambutan tadi malam. (15/8/2022) 

Faris lebih jauh mengatakan,  Persela adalah tim besar dan memiliki sejarah panjang hingga menjadi kebanggan warga kota Lamongan. Karena itu harus dijaga dan terua dipertahankan. Dan sekarang dinyatakan siap.

Tidak lupa, Fariz juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Utamanya kepada penasihat klub Persela Yuhronur Efendi dan sesepuh Persela yang memercayainya untuk memimpin Persela.

"Tetap, ya berharap dukungan dan nasihatnya. Tidak lupa kepada masyarakat Lamongan, khususnya supoorter juga sangat kami harapkan dukunganya, " imbuhnya.

Sementara itu, penasihat klub Yuhrohnur yang juga Bupati Lamongan secara singkat meresmikan launching yang dihadiri belasan ribu pendukung Persela Lamongan.

 "Secara resmi Persela saya launching untuk mengarungi  Liga 2 musim kompetisi 2022/2023, " tandasnya. (red)

 


Belum ada Komentar untuk "Launching Persela, Langsung Uji Coba Dengan PSKC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel